mainan edukatif anak,alat peraga edukatif,alat peraga edukatif paud,alat peraga edukatif untuk tk,APE,mainan outdoor,produsen alat peraga

mainan edukatif anak,alat peraga edukatif,alat peraga edukatif paud,alat peraga edukatif untuk tk,APE,mainan outdoor,produsen alat peraga.
Add caption
Asaka toys merupakan produsen dan distributor mainan edukasi anak yang berorientasi pada mainan pendidikan untuk anakmainan edukatif anak,alat peraga edukatif,alat peraga edukatif paud,alat peraga edukatif untuk tk,APE,mainan outdoor,produsen alat peraga.
  Alat Permainan Edukatif (APE) adalah alat permainan yang dapat mengoptimalkan perkembangan anak, disesuaikan dengan usianya dan tingkat perkembangannya, serta berguna untuk :

    Pengembangan aspek fisik, yaitu kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang atau merangsang pertumbuhan fisik anak, trediri dari motorik kasar dan halus.
    Contoh alat bermain motorik kasar : sepeda, bola, mainan yang ditarik dan didorong, tali, dll. Motorik halus : gunting, pensil, bola, balok, lilin, dll.


(APE PAUD 2017) Toko Mainan Anak anak - Alat Permainan Edukatif & Peraga TK
    Pengembangan bahasa, dengan melatih berbicara, menggunakan kalimat yang benar.Contoh alat permainan : buku bergambar, buku cerita, majalah, radio, tape, TV, dll.
    Pengembangan aspek kognitif, yaitu dengan pengenalan suara, ukuran, bentuk. Warna, dll. Contoh alat permainan : buku bergambar, buku cerita, puzzle, boneka, pensil warna, radio, dll.
    Pengembangan aspek sosial, khususnya dalam hubungannya dengan interaksi ibu dan anak, keluarga dan masyarakat
    Contoh alat permainan : alat permainan yang dapat dipakai bersama, misal kotak pasir, bola, tali, dll.

mainan edukatif anak,alat peraga edukatif,alat peraga edukatif paud,alat peraga edukatif untuk tk,APE,mainan outdoor,produsen alat peraga.


Untuk pemesanan atau informasi silahkan hubungi alamat kontak kami :
CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP.
PERCETAKAN & DISTRIBUTOR ALAT LAB & PERAGA PENDIDIKAN.
Workshop : Jl.Kebon Besar No.22 BatuCeper - Tangerang - Banten 15000.
Showroom & Marketing : Jl.Maulana Hasanudin No.52 Cipondoh - Tangerang 15000
Telp.021-55701397 – 021 55702265 /
Hp:0813.8053.7399./ 0877.7432.4146
PIN BB. 597572b0       
               http://www.asakaprima.com
Email :asakaprima@gmail.com
yahoo ID:dutamedia89